HUT Bhayangkara ke-72, Polres Banyuwangi Gelar Kejuaraan Motorcross Jawa-Bali

0
510


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Polres Banyuwangi akan menggelar event motocross and grasstrack, trophy kapolres di sirkuit New Srawet, Kecamatan Bangorejo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72. Kejuaraan motocross ini rencananya akan digelar pada tanggal 28-29 Juli 2018 mendatang.

Selain diikuti oleh pembalap-pembalap dari seluruh penjuru Banyuwangi  serta Jawa dan Bali, event bertajuk HUT Bhayangkara 72 motocross and grastrack polres Banyuwangi  ini, rencananya juga akan dihadiri sejumlah tim besar.

Loading...

Seperti, Falcata Arif77 dari Banyuwangi, Nugroho Motocross riding Kediri, Darul Ulum Agung MX Malang, Rama Jaya Ds 7 Sidoarjo, Jhony Pranata Motocross Surabaya, Gatam Motocross School Mojokerto, Djagung Husqvarna Racing Factory Malang, Squad 788 Arya BP Bali, KJM Bali dan SRX Lumajang.

“Event ini sudah kita siapkan sebaik mungkin, dan sekarang proses pembuatan sirkuit,” kata Enot panitia pelaksana, Jumat (13/7/2018).

Ditambahkan Enot, untuk arena balap atau sirkuit, sengaja dibuat baru untuk memberikan kepuasan bagi para pembalap dengan lebar sirkuit 8 meter, panjang kurang lebih 800 meter dengan variatif jumpingan serta berbagai rintangan. Jadi selain untuk grasstrack, kelas bebek modif dan mini motor, sirkuit ini juga sangat representatif untuk motor builup 250 cc.

Sementara Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman berharap adanya event motorcros grastrack ini selain menjadi hiburan juga sebagai jembatan komunikasi dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan positif ini, Polres Banyuwangi bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat untuk secara bersama sama menjaga situasi kondusif,” imbuh Kapolres asal Surabaya ini.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :