Identitas Mayat Membusuk Masih Misterius

0
605

ROGOJAMPI – Identitas mayat berkelamin laki-laki dengan tubuh membusuk yang ditemukan warga di dasar Sungai Kedung Kolong, Dusun Krajan, Desa Kedaleman, Kecamatan  Rogojampi, pada Senin sore (18/1) hingga kemarin (20/1) masih  misterius.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Polsek Rogojampi yang menangani  perkara penemuan mayat  yang sudah membusuk itu belum berhasil mengungkap identitasnya.  Warga juga belum ada yang  datang untuk melaporkan anggota keluarga yang hilang.

“Belum ada  perkembangan soal mayat Mr X,” cetus Kapolsek Rogojampi, Kompol  Toha Choiri.  Kapolsek menyatakan  akan terus menggali informasi di masyarakat mengenai identitas mayat  yang ditemukan  di dasar jurang tersebut.

Semua anggota yang menjadi babinkamtibmas sudah dikerahkan mencari informasi di desanya. “Kita jemput bola ke masyarakat melalui babinkamtibmas,” katanya. Meski tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Mr. X, pihaknya akan tetap berusaha mengungkap penyebab meninggalnya  korban, termasuk identitas  dan keluarganya.

Loading...

“Kami akan mengungkap penyebab meninggalnya korban. Juga dia itu orang gila ataukah bukan,” cetusnya. Seperti diberitakan harian ini  sebelumnya, mayat berkelamin laki-laki dengan tubuh sudah membusuk  itu ditemukan warga dengan posisi  telentang di dasar sungai di Dusun Krajan, Desa Kedaleman, Kecamatan  Rogojampi, Senin sore (18/1).

Lanjutkan Membaca : 1 | 2