Beranda Pemerintahan Jelang Akhir Tahun, Kapolres Banyuwangi Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kriminalitas

Jelang Akhir Tahun, Kapolres Banyuwangi Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Kriminalitas

0
890
Kapolres AKBP Donny Adityawarman didampingi istri melewati barisan pedang pora di Mapolres Banyuwangi.
Kapolres AKBP Donny Adityawarman didampingi istri melewati barisan pedang pora di Mapolres Banyuwangi.

BANYUWANGI – Menjelang pergantian tahun, masyarakat diminta untuk mewaspadai tindak kriminalitas. Sebab, menjelang akhir tahun, tren aksi tindak kriminalitas diprediksi meningkat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal ini disampaikan Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman saat melakukan press release kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang berhasil diungkap oleh Satuan Reskrim (Satreskrim), kemarin (4/12).

Usai melakukan apel bersama serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Banyuwangi, Kapolres Donny Adityawarman langsung bergerak cepat. Selain memberikan arahan kepada seluruh Kapolsek, kedatangan Donny juga dikado pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Trenggalek itu didapuk memberikan keterangan pers pengungkapan kasus curas kepada awak media. Menurutnya, akhir tahun ini kerawanan terhadap aksi curas dan pencurian dengan pemberatan (curat) cukup tinggi.

Oleh karena itu, dia mengimbau agar masyarakat tidak mengenakan perhiasan yang berlebih saat beraktivitas di luar rumah. Apalagi sampai memamerkan harta benda dan perhiasan yang seharusnya tidak perlu ditampilkan. ”Lebih baik disimpan, agar tidak memancing kerawanan tindak pelaku kriminal,” pesannya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!