JK Ikut Donor Darah

0
332

BANYUWANGI – Pelaksanaan kegiatan ‘Banyuwangi Peduli’ gelombang dua, dipastikan akan digelar pada 9 Mei 2013 mendatang.  alam kegiatan donor darah lanjutan ini, Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (JK) akan hadir mengikuti aksi kemanusiaan bersama ribuan warga Banyuwangi. Kedatangan JK di Banyuwangi,memiliki dua agen da acara. Pertama, menghadiri kegiatan ‘Banyuwangi Peduli’ donor darah dan santunan anak yatim di GOR Tawang Alun.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sedangkan acara kedua, mantan wakil presiden (Wapres) RI itu akan menghadiri kegiatan Dewan Masjid Indonesia (DMI). Selain menjabat ketua umum PMI, JK juga sedang menjabat ketua Umum DMI. “Pak JK datang menggunakan pesawat pribadi dari Jakarta dan akan landing di Bandara Blimbingsari,” ungkap Ketua Panitia Banyuwangi Peduli, Choiril Ustadi. Pada acara gelombang kedua nanti, ada dua acara yang akan digelar. Pagi hari, acara dirangkai dengan pelantikan pengurus PMI Banyuwangi oleh Ketua Umum PMI Jatim Imam Utomo.

Loading...

Usai pelantikan, Bupati Abdullah Azwas Anas bersama dengan pengurus PMI akan menjemput JK di Bandara Blimbingsari. “Pak JK dijadwalkan mendarat sekitar 08.30,” ungkap Ustadi. Dari bandara, JK dan rombongan langsung meluncur ke lokasi acara Banyuwangi Peduli di Lapangan Tenis Indoor GOR Tawang Alun. “Walau acara seremonialnya digelar agak siang, namun kegiatan donor akan mulai pagi,” katanya.  Setelah mengikuti acara Banyuwangi Peduli, JK akan melanjutkan acara DMI Banyuwangi. (radar)

Loading...