Jokowi Serahkan Anugerah Dana Rakca Kepada Bupati Anas

0
1492
Presiden Joko Widodo menyerahkan penghargaan Anugerah Dana Rakca kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Istana Bogor kemarin (6/12).
Presiden Joko Widodo menyerahkan penghargaan Anugerah Dana Rakca kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Istana Bogor kemarin (6/12).

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi kembali mencatatkan prestasi membanggakan. Penghargaan yang kali ini diraih adalah Anugerah Dana Rakca dari Kementerian Keuangan. Penghargaan tersebut diserahkan Presiden Joko Widodo kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Istana Bogor kemarin (6/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Anugerah Dana Rakca diberikan Kemenkeu kepada daerah berkinerja pengelolaan keuangan terbaik. Selain itu, kinerja peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat menjadi pertimbangan utama.

Untuk tahun ini, hanya tiga kabupaten yang mendapat anugerah itu. Pada tingkat provinsi, tiga yang mendapatkannya adalah Jatim, Sumbar, dan Sumsel. “Terima kasih Pak Jokowi dan Ibu Menteri Keuangan. Ternyata yang dilakukan Banyuwangi dipotret dan diapresiasi pemerintah pusat. Ini kebanggan sekaligus pemicu semangat untuk terus mengembangkan daerah dalam rangka menyukseskan Nawacita Presiden Jokowi,” ujar Anas.

“Kami juga berterima kasih ke Gubemur Jatim Pakde Karwo dan Wagub Jatim Gus Ipul yang selama ini terus membantu pengembangan Banyuwangi,” lanjutnya.

Loading...

Anas mengatakan, Pemkab Banyuwangi berupaya mendorong pengelolaan keuangan yang akuntabel. Hal itu dilakukan mulai perencanaan, penganggaran, tata kelola, audit, hingga evaluasi yang terintegrasi dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last