Kalangan Muda Keranjingan Rokok Vape

0
1282
Perempuan muda menikmati vape dengan menyemburkan asap di salah satu tempat vape di Kota Genteng.

GENTENG-Kalangan muda kini mulai keranjingan vape. Di antara mereka, ada yang menghisap cairan dengan menggunakan alat khusus hingga mengeluarkan asap di tempat khusus seperti ruangan. Tapi, juga tidak sedikit di tempat umum hingga diketahui banyak orang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Para pecinta vape itu bukan hanya para cowok, sejumlah cewek juga banyak yang suka vaping. “Saya memang suka vape, yang jelas vape itu tidak sama dengan merokok,” cetus Risa Anggasta, 23, asal Desa/Kecamatan Sempu.

Loading...

Risa mengaku saat melakukan vaping itu tidak di sembarang, terutama di tempat umum. Biasanya, dia bersama teman-temannya memilih tempat yang tertutup. “Di tempat umum sepertinya tidak sopan, pandangan orang kan tidak sama,” katanya.

Meski menggandrungi vape, Risa mengaku dalam vaping tetap masih menjaga dan membatasi hingga tidak sampai berlebihan. Sebab, juga harus menjaga keuangan dan kesehatan. “Jangan sampai berlebihan,” cetusnya.

Apalagi kaum hawa seperti dirinya, menggunakan vape harus lebih berhati-hati agar tidak dianggap melanggar norma. Meski vape berbeda dengan rokok, tapi pandangan orang secara umum masih menganggap perempuan menggunakan vape dianggap kurang baik. “Harus tau diri,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2