Hujan Deras dan Angin Kencang Robohkan 4 Tiang Listrik

0
231
Foto: facebook.com/B88

BANYUWANGI – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Banyuwangi mengakibatkan 4 tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) roboh. Tak hanya itu, sejumlah pohon juga dilaporkan tumbang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jajag Hendik Purwahyudi mengatakan, tiang-tiang itu dalam kondisi patah.

“Akibat peristiwa tersebut pasokan listrik untuk masyarakat di sejumlah wilayah di Banyuwangi Selatan terganggu. Mulai dari Cemetuk Cluring, Purwoharjo hingga Sumberayu dan beberapa kawasan lain, listrik terpaksa dipadamkan,” kata Hendik seperti dilansir dari timesindonesia, Senin (8/4/2019).

Sementara itu untuk pusat gangguan sudah ditemukan dan jaringan sudah aman, tegangan akan dinormalkan kembali secara bertahap. Sedangkan lamanya pengerjaan tidak dapat dipastikan.

“Saat ini kami masih proses pembenahan dan manuver untuk mempersempit lokasi padam. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” imbuhnya.

Diketahui, hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Banyuwangi Selatan pada Senin (8/4/2019) sore. Akibatnya pasokan listrik di sejumlah wilayah di Banyuwangi terganggu, banyak listrik rumah warga yang padam.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banyuwangi belum merilis mengenai dampak kerusakan akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut.

Loading...

There were no listings found.