Agen Wisata dan Media Malaysia Gencar Promosikan Banyuwangi

0
731

BANYUWANGI – Difasilitasi Kementerian Pariwisata RI, di Banyuwangi digelar Product Briefing & Business Matching Banyuwangi Destination yang mengundang agen travel dan media travel Malaysia dengan tujuan menggaet wisatawan dari negara jiran tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dimulai pada Senin (14/1), acara Product Briefing & Business Matching Banyuwangi Destination ini diikuti 36 pelaku usaha wisata, terdiri atas 16 seller dari Banyuwangi dan 20 agen travel besar dari Malaysia. Seller dari Banyuwangi antara lain dari hotel, tour operator, pusat oleh-oleh, restoran.

“Ajang ini cara mengenalkan Banyuwangi kepada pelaku usaha wisata Malaysia. Kita pertemukan mereka dengan pelaku usaha Banyuwangi dan juga kita ajak mereka merasakan langsung berwisata ke Banyuwangi, sehingga nantinya mereka bisa mengajak wisatawan untuk ke Banyuwangi,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Selasa (15/1/2019).

Anas mengatakan, program ini adalah tindak lanjut dari promosi paket wisata program Wonderful Banyuwangi Hot Deals yang didukung penuh oleh Kemenpar. Paket ini diluncurkan sebagai bagian untuk mendongkrak kunjungan wisman ke Banyuwangi, khususnya saat low season seperti bulan Januari ini.

”Awal-awal tahun biasanya memang low season, makanya diluncurkan paket ini yang didukung para pelaku usaha wisata di Banyuwangi. Table Mart yang digelar kemarin itu, adalah salah satu strategi untuk mempromosikan paket ini,” kata Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last