Kapolsek Ditodong Beli Motor Jadul

0
780
Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono saat memriksa motornya di bengkel Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, kemarin (18/10)

GLENMORE – Di sela-sela kegiatan menjalankan tugas sebagai Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, memiliki hobi baru, yakni mengoleksi motor. Saat ini, dia tengah gandrung dengan motor jadul Suzuki A100.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ditemui di salah satu bengkel di Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Mujiono mengungkapkan kalau awalnya tidak ada niatan untuk memiliki motor jadul tersebut. Saat itu, pemilik motor mencari ke Polsek hingga tiga kali tapi tidak ketemu. “Saat ketemu merengek dan minta motornya dibeli,” Katanya.

Setelah motornya dilihat, ternyata motor yang ditawarkan itu kondisinya masih mulus dan cukup baik. Tidak hanya itu, kapolsek akhirnya berminat membeli karena uang hasil menjual motor itu akan digunakan untuk kebutuhan keluarga dan pendidikan anaknya. “Setelah saya lihat, kok masih mulus, lalu saya beli,” jelasnya.

Agar motor itu tambah baik, maka dibawa ke salah satu bengkel yang ada di Desa Sepanjang. Selama diservis, ditunggu sendiri hingga tuntas. “Ini saya minta diperbaiki semua, karburatornya kurang bersih,” katanya. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :