Karyawan Perkebunan Glefaloch Tewas Di Pematang

0
87

Jasad-Mus-Adim-sedang-ditangani-tim-medis-dan-aparat-Polsek-Glenmore

GLENMORE – Nasib tragis menimpa, Mus Adim, 72. Kakek yang tinggal di Dusun Tegalgondo, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, itu meninggal saat bekerja di Perkebunan Glenfaloch, Afdeling Gunung Takir, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, kemarin (25/5).

Menurut Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, sebelum ditemukan meninggal, Mus Adim bersama puluhan warga bekerja membersihkan kebun. Diantara warga itu ada Bambang Sutrisno, 40, asal Dusun Sidomukti, Desa Tegal harjo, Kecamatan Glenmore, yang juga anak Mus Adim.

Saat istirahat, terang kapolsek, Mus Adim membuka bekal yang  dibawa dari rumah. Setelah makan,  tiba-tiba dia mengeluh sakit dan berbaring  di pematang. Tidak lama kemudian kakek itu meninggal. “Saat makan banyak orang, sempat mengeluh kepalanya pusing,” katanya.

Meninggalnya Mus Adim itu membuat  para pekerja kebun geger. Di antara warga ada yang menghubungi polisi dan petugas kesehatan. “Mayat kita bawa ke Puskesmas Sepanjang. Tidak ditemukan trauma benda tumpul atau senjata tajam,” ungkapnya.

Menurut kapolsek, hasil pemeriksaan petugas  kesehatan, kakek itu diduga meninggal karena serangan jantung dan gejala stroke. “Keluarga menolak di lakukan otopsi,” cetusnya kepada Jawa Pos Radar Genteng. (radar)

Loading...