Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kaus Etnik KaOsing Cinta BWI

kausSEBAGAI aset daerah, sebagai bagian dari Banyuwangi, KaOsing merasa ikut bertanggung jawab menumbuhkan kecintaan terhadap daerah tercinta ini. Rasa cinta itu diwujudkan dalam satu desain kaus bertulisan ‘’I Love BWI’’. Namun, KaOsing menampilkannya dalam bentuk berbeda dengan kaus ’’I Love…’’ di daerah lain. KaOsing memilih menumpuk tulisan I Love (lambang hati warna merah) BWI susun lima di depan, sehingga terlihat elegan.

Kaus dengan desain rasa cinta kepada Banyuwangi itu dicetak pada kaus oblong. Ada tiga warna pilihan: putih, merah, dan hitam. ’’Tinggal pilih sesuai selera Anda,’’ papar Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93C Banyuwangi (50 meter arah selatan kantor pemkab, persis depan kantor Pengadilan Agama Banyuwangi). Seperti desain-desain KaOsing yang lain, desain I Love BWi juga dicetak dalam jumlah terbatas.

Tujuannya agar eksklusif. ’’Jadi, buruan belanja ke KaOsing. Jangan sampai telat dan akhirnya tidak bisa mendapatkannya,’’ seru Tasya.
Sudah bukan rahasia lagi, terutama bagi para pembeli, pelanggan, dan kolektor kaus KaOsing, semua kaus hasil kerja kreatif tim KaOsing dicetak di kain pilihan, yakni 100% cotton combet. Pun untuk desain I Love BWI. ’’Desainnya sederhana tapi elegan. Kainnya juga lembut dan enak dipakai,’’ kata seorang pembeli dengan wajah semringah.  (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE