Kawanan Pencuri Gondol Rp 75 Juta

0
325

WONGSOREJO – Aksi pencurian menimpa seorang pemilik toko asal Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi pagi kemarin (5/9). Peristiwa yang diduga kuat dilakukan oleh dua orang atau lebih itu mengakibatkan korban Suhaili, 45, mengalami kerugian puluhan juta rupiah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan koran ini me nyebutkan, kejadian itu baru diketahui korban sekitar pukul 09.00. Korban mulai curiga kediamannya diobok-obok pen curi lantaran ketika baru saja pulang dari tempatnya bekerja di Pasar lantas lapor kepada petugas Pol sek Wongsorejo. Petugas pun langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Kuat dugaan, kawanan pelaku masuk ke rumah korban dengan cara meme cah kaca jen dela sebelah kiri. Namun, ka rena saat itu pintu kamar di kunci, pelaku lantas masuk ke dalam rumah dengan cara ma suk dengan cara menjebol pla fondapur. Pelaku lantas men jebol plafon kamar mandi yang berada di dalam kamar utama rumah korban. Dugaan itu dilatar belakangi pecahnya kaca jendela dan jebolnya plafon di kamar mandi korban.

Dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kapolsek Wongsorejo, AKP Nyoman Supartha membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah menerjunkan ang gota untuk melakukan penye lidikan,” tegasnya. Kapolsk Nyoman menduga, pelaku lebih dari satu orang dan merupakan orang dekat kor ban. Sebab, berdasar hasil hasil penyelidikan sementara, di tengarai pelaku sudah mengetahui situasi dan kondisi ke diaman korban. (radar)

Loading...