Kecamatan Banyuwangi Kerahkan 100 Pendonor

0
195

BANYUWANGI – Dukungan terhadap pelaksanaan program ‘Banyuwangi Peduli’, terus mengalir. Kantor Kecamatan Banyuwangi sudah mendaftarkan 100 orang pegawai untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah. Selain itu, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) akan mengikutsertakan 25 pegawai untuk mengikuti aksi donor Selain mengirim perwakilannya, . Dispenda juga menyumbang Rp 15 juta untuk kegiatan santunan anak yatim dan warga miskin. Berikutnya, Dinas PU Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang juga turut memberikan partisipasi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang dipimpin Mujiono itu memberikan dana cash untuk santunan anak yatim dan fakir miskin sebesar Rp 15 juta. Sebanyak 20 orang karyawan PU juga akan ikut berpartisipasi sebagai pendonor. Tidak hanya instansi, masyarakat umum juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi. H Zainuri dari Simpang Lima juga ikut berpartisipasi untuk menyediakan santunan pada 50 orang anak yatim. Zainuri merogoh kocek pribadinya Rp 5 juta untuk memberikan santunan anak yatim. Untuk diketahui, pada 24 April 2013 mendatang Pemkab Banyuwangi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), didukung Jawa Pos Radar Banyuwangi akan menggelar kegiatan sosial ‘Banyuwangi Peduli’.

Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan tiga kegiatan sosial, donor darah, pemberian santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada warga tidak mampu. Kegiatan itu menargetkan 3000 kantong darah dari kegiatan itu. Untuk menghasilkan banyak kantong darah dan masuk catatan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) itu, panitia menargetkan peserta donor 3.500 orang. “Kami mengundang semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Banyuwangi Peduli,” kata salah seorang panitia, Choiril Ustadi Yudawanto. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya