Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Kecelakaan Tragis di Purwoharjo, Warga Italia Meninggal Dunia

kecelakaan-tragis-di-purwoharjo,-warga-italia-meninggal-dunia
Kecelakaan Tragis di Purwoharjo, Warga Italia Meninggal Dunia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Korban Kecelakaan Meninggal Ditempat Saat Dievakuasi Polisi, Selasa (18/6). (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

Banyuwangihits.id – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Grajagan, tepatnya di depan Masjid Al-Mubarokah, Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, pada Selasa (18/6) pagi. Insiden ini melibatkan kendaraan Daihatsu Taruna dan sepeda motor Yamaha X-Max, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu anak mengalami luka serius.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.05 WIB. Suwardi (55), pengemudi Daihatsu Taruna bernopol DK 1466 DG, mengalami luka lecet pada mulut. Sedangkan Fabrizio Panizzolo (60), warga Italia yang mengendarai sepeda motor Yamaha X-Max bernopol DK 3903 FCL, meninggal di tempat. Sedangkan anaknya yang dibonceng, Alexandro Panizzolo (10), mengalami luka pada bagian kepala dan segera dilarikan ke Puskesmas sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Graha Medika Gambiran.

Menurut keterangan saksi, Purnomo (42) dan Sutrisno (52), kecelakaan bermula ketika Yamaha X-Max yang dikendarai Fabrizio melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan, Suwardi mengendarai Daihatsu Taruna dari selatan ke utara. Saat tiba di lokasi kejadian, Daihatsu Taruna mendadak oleng ke jalur berlawanan, menyebabkan benturan hebat dengan Yamaha X-Max yang jaraknya sudah terlalu dekat untuk menghindar.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…