Kehabisan BBM, Maling Tinggalkan Motor Curian

0
462
Ilustrasi

TEGALSARI – Warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, tepatnya di sekitar pasar sempat dibuat geger Minggu malam (19/11). Motor Yamaha Jupiter milik Soleh, 57, warga setempat hilang saat di depan rumahnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga bersama para santri Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Desa karangdoro, sempat melakukan pencarian bersama-sama. “Kunci motor ada di dalam rumah,” terang Luluk, 24, salah satu putri Soleh.

Loading...

Menurut Luluk, saat magrib motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P 6038 ZQ masih ada di teras rumahnya. Motor diketahui hilang saat ayahnya akan takziah dan melihat motornya sudah tidak ada. “Yang parkir itu banyak motor,” katanya.

Hilangnya motor itu, oleh ketua RT setempat, Ulin Nuha, langsung diumumkan kepada warga, dan warga akhirnya melakukan pencarian bersama. “Warga ramai-ramai mencari motornya,” ujar Ulin Nuha.

Saat dilakukan pencarian itu, terang dia, ada informasi motor milik korban itu ditemukan di samping rumah teletabis yang tidak jauh dari rumahnya. Saat ditemukan itu, motor itu kehabisan bahan bakar minyak (BBM). “Ditemukan santri di rumah teletabis,” jelasnya.

Kapolsek Tegalsari AKP Suhardi saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan ada dugaan pencurian motor akhirnya ditemukan lagi. ” Ini menjadi perhatian dan berhati-hati, warga sering memarkir motor di halaman,” katanya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :