Spesialis Maling Ayam Bangkok Diringkus

0
168
Supriyadi oleh anggota Polsek Tegalsari diamankan, kemarin.

TEGALSARI-Keresahan warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari karena sering kehilangan ayam  yang dipelihara, sepertinya segera berakhir. Salah satu pelaku, Supriyadi, 23, asal Dusun Sumberurip, Desa  Barurejo, Kecamatan SIliragung, berhasil ditangkap di rumahnya, Sabtu malam (6/5).

Loading...

Untuk keperluan pemeriksaan, tersangka itu oleh polisi untuk sementara diamankan di ruang tahanan polsek. “Kita tangkap setelah banyak laporan warga tentang kehilangan ayam piaraannya,” cetus Kapolsek Tegalsari, AKP Suhardi.

Menurut kapolsek, dari data yang ada di polsek ada empat warga yang melapor telah kehilangan ayam di rumahnya, di  antaranya Nur Efendi, 33, warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari.

“Korban ini mengaku kehilangan delapan ekor ayam bangkok senilai Rp 2,5 juta  pada Jumat siang (5/5),” katanya. Selain Effendi, warga lain yang melapor karena  kehilangan ayam, Muklisin, 46, warga Dusun Sumberkembang, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari, yang melaporkan kehilangan dua ekor ayam bangkok senilai Rp 500 ribu pada Sabtu dini hari (6/5).

Bersamaan dengan itu, Sutikno warga Dusun Sumberkembang, Desa Karangmulyo, kehilangan tujuh ekor ayam bangkok senilai Rp 1 juta, dan korban lain,  Subandi, 46, warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro kehilangan lima ekor ayam bangkok dengan kerugian Rp 1 juta. “Korban banyak,” ungkapnya.

Dari keterangan tersangka, terang dia, sebelum melakukan aksinya itu pemuda pengangguran itu  melakukan survey terlebih dahulu ke daerah yang akan menjadi sasaran. “Hasil dari pencurian itu dibuat  mabuk dan membeli rokok,” cetusnya.(radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :