Kenal di Medsos, Ketemuan, Siswi SMP Ini Dicabuli Anak Punk

0
2547
Siswi korban pencabulan mengadu ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dinas KB Banyuwangi, Selasa (19/12).
Siswi korban pencabulan mengadu ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dinas KB Banyuwangi, Selasa (19/12).

BANYUWANGI – Nasib malang menimpa It (14) siswi salah satu SMP di kota Banyuwangi. Gadis belia ini menjadi korban pencabulan anak punk setelah berkenalan melalui media sosial (medsos).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kasusnya ditangani Polres Banyuwangi.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada Jumat (16/12) siang. Saat itu, korban berpamitan ke sekolah. Ternyata, korban menemui terduga pelaku, Vr (25), di belakang stadion Diponegoro, Banyuwangi. Di sebuah rumah yang diduga milik pelaku, korban digagahi.

”Pengakuan korban, dia menolak diajak intim. Tapi dipaksa hingga terjadilah pendarahan,” kata Memet, kerabat korban disela mendatangi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dinas KB Banyuwangi, Selasa (19/12).

Di bawah paksaan, lanjut Memet, korban merelakan mahkotanya direnggut. Apalagi, korban masih belia. Sedangkan terduga pelaku sudah dewasa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last