Kenalkan Dunia Pesantren Melalui Trail

0
1001
Gus Zidni bersama trail kesayangannya. Berbekal kendaraan ini, dia baru saja mengikuti Off Road Expedition (IOX) sejauh 18.000 km dari Kendari menuju Makassar.
Gus Zidni bersama trail kesayangannya. Berbekal kendaraan ini, dia baru saja mengikuti Off Road Expedition (IOX) sejauh 18.000 km dari Kendari menuju Makassar.

Demam adventure trail tengah mewabah di kalangan warga. Salah satu yang mengalami demam trail adalah Zidni Ilham Nafia. Pemuda berusia 29 tahun ini baru saja mrngikuti seri IOX di Sulawesi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SHULHAN HADI, Tegalsari

Siang itu, suara azan dari Masjid Darussalam Blokagung terdengar sangat jelas saat beberapa santri putri berhamburan keluar masuk ke rumahnya. Bersamaan dengan itu, dari tangga yang menghubungkan ruang tengah dengan lantai dua, muncul Gus Zidni memakai kaus oblong dan bersarung.

Siang itu, Gus Zidni baru saja tiba di kawasan pesantren yang beralamat di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari tersebut. Maklum, dia baru dari Malaysia untuk menyaksikan kejuaraan Moto GP di sirkuit Sepang bersama beberapa orang lainnya.

Di rumahnya, tampak beberapa  vandel dan trofi keikutsertaan kegiatan otomotif, khususnya adventure trail. Selain menyaksikan Moto GP, suami dari Puji Ariani, 29, baru saja mengikuti seri lndonesia Off Road Expedition (IOX) yang menempuh jarak mencapai 18.000 km dari Kendari menuju Makassar dalam waktu 15 hari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last