Korban Terluka Parah, Pelaku Dikirim ke Polres

0
1485
Buang Siswanto menun­jukkan foto keponakannya Kiki fani yang menjadi korban pem­bacokan dan dirawat di RS al­ Huda genteng.

SRONO-Kiki Fani, 17, warga Dusun Sukolilo, RT 1, RW 2, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, yang diduga menjadi korban pembacokan temannya sendiri MY alias M Yusuf, 17, asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, masih menjalani perawatan di RS Al Huda Genteng.

Korban yang terluka parah akibat dibacok temannya itu di jalan dekat persawahan Kampung lambean, tepatnya timur SPBU Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, sempat kritis akibat luka bekas bacokan di bagian kepala, lengan tangan kanan, leher, dan dada.

Loading...

“Kiki sempat tidak sadar lama,” cetus Buang Siswanto, 41, paman Kiki Fani sambil menunjukkan foto keponakannya. Menurut Bambang dugaan pembacokan yang menimpa keponakannya itu bermula pada Sabtu sore (20/5), Kiki menerima pesan singkat dari M Yusuf.

Dalam pesan itu, Yusuf yang baru dari Jember minta dijemput di masjid yang ada di selatan jalan simpang tiga Desa Kebaman, Kecamatan Srono. “Kiki dan Yusuf itu teman, dulu pernah kuliah bareng di Cluring,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Gadaikan Mobil Tetangga, Warga Muncar Ditangkap Polisi