Ladeni Jember United

0
437

Uji Coba Terakhir Persewangi Besok Sore


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi ISL rupanya tidak ingin laga perdana kontra Persipasi Kota Bekasi besok sore (10/2) yang dipastikan gagal digelar terlewat begitu saja. Untuk mengisi kekosongan pertandingan tersebut, rencananya manajemen Laskar Blambangan akan mengisinya dengan pertandingan uji coba. Adapun calon lawan yang bakal dihadapi adalah Jember United (JU), tim Divisi III asal Jember.

Pertandingan itu akan dilaksanakan besok sore di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Uji coba itu sekaligus menjadi spa ring pemungkas bagi Zaenal Ichwan dkk jelang laga home kontra Persis Solo Kamis (14/2) mendatang. Sebelumnya, uji coba dilakukan anak asuh Bagong Iswahyudi dan Ribut Santoso itu melawan tim lokal Banyuwangi. Kepastian uji coba itu disampaikan pelatih kepala Persewangi, Bagong Iswahyudi, kemarin. Dia menuturkan, konfirmasi dari manajemen, Jember United akan menjadi mitra tanding bagi anak asuhnya. “Besok minggu kita uji coba dengan JU,” katanya Siapakah Jember United?

Loading...

Jem ber United merupakan tim kasta ketiga liga amatir. Tim yang akan berlaga di babak 10 besar Divisi III itu, mulai mu sim depan dipastikan akan ber laga di Divisi II. Meski kasta ke dua tim berbeda dua tingkat, Bagong emoh menganggap enteng calon lawan itu. Dia menilai, JU merupakan tim kejutan asal Jember. Berisi pe main muda, tim tersebut memiliki kolektivitas yang cukup memadai. JU akan menjadi ujian yang boleh dibilang tidak mudah bagi Persewangi. Bagong menuturkan, laga uji coba itu akan menjadi pe ni laian dan pemantapan tim da lam menghadapi Persis Solo. Besar kemungkinan ada dua komposisi tim yang akan diturunkan dalam laga ter sebut. (radar)