Lare Gladag Jabat Kasatlantas

  • Bagikan

akbp-budi-mulyanto-mengukuhkan-akp-supiyan-kanan-sebagai-kasatlantas-polres-banyuwang

BANYUWANGI – Posisi Kasatlantas Polres Banyuwangi resmi berpindah tangan kemarin.  Dalam sebuah apel pagi, kedua pejabat lama dan baru hadir untuk melepas dan mengemban amanat yang baru. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto.

Merujuk kawat telegram Polda Jawa Timur, AKP Samirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Banyuwangi akan mendapat job barunya. Dia dimutasi sebagai Panit II Subditkilas  Ditpamobvit Polda Jawa Timur. Pengganti Samirin adalah Paur  BPKB Subditregident Ditlantas  Polda Jawa Timur, AKP Supiyan.

Perwira asli Gladag, Kecamatan Rogojampi resmi menggantikan Samirin sebagai Kasatlantas Polres Banyuwangi. “Isun iki asli Oseng. Lare Gladag,” ujarnya selesai serah  terima kemarin.

Perwira yang akrab dipanggil Abah Piyan ini berjanji akan meneruskan program yang telah dilaksanakan sebelumnya. Termasuk  meningkatkan inovasi pelayanan bagi masyarakat, khususnya bidang yang menjadi keahliannya yakni  lalu lintas.

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto berharap pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di kesatuannya. Dalam kesempatan itu  Budi juga mengapresiasi capaian yang telah diraih selama era Samirin.  “Terima kasih karena Pak Samirin bisa menasional,” ujarnya. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: