Polres Banyuwangi Buka Posko Layanan Pengaduan Korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi

0
420

polres-banyuwangi-buka-posko-layanan-pengaduan-korban-dimas-kanjeng-taat-pribadi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KASUS dugaan penipuan yang melibatkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi menjadi perhatian serius jajaran kepolisian di Banyuwangi.  Mengantisipasi adanya korban dukun pengganda uang tersebut, polres langsung membuka layanan pengaduan bagi masyarakat  yang merasa menjadi korban Dimas Kanjeng.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Budi Mulyanto, secara khusus meminta masyarakat yang menjadi korban untuk segera melapor ke kepolisian terdekat. Dia meminta agar warga tidak  malu dan segera melapor.

Kepolisian pun menjamin kerahasiaan bila korban meminta identitasnya  dirahasiakan.  Laporan bisa dilakukan ke polres maupun polsek. Pengaduan nanti akan menjadi petunjuk bagi kepolisian untuk menindaklanjuti proses hukum  yang dijalani Dimas Kanjeng.

“Bisa jadi dengan laporan masyarakat ada potensi tindak pidana baru yang melibatkan pemimpin padepokan tersebut,’’ kata kapolres.

Manfaat lain, lanjut kapolres, bisa menjadi petunjuk kerugian material yang dilakukan Dimas Kanjeng. Dengan nilai kerugian materi yang   bisa dihitung akan menjadi dasar kepolisian mengambil langkah  hukum lanjutan. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :