Cegah Narkoba, Polres Akan Intensifkan Razia Lapas

0
692

cegah-narkoba-polres-akan-intensifkan-razia-lapas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Indikasi maraknya peredaran narkoba di Lapas Banyuwangi tidak hanya mengundang keprihatinan Badan Narkotika Nasional (BNN). Diam-diam Polres Banyuwangi juga memantau dugaan peredaran narkoba yang diduga dikendalikan napi.

Terkait kasus tersebut, Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto melalui Kasatnarkoba Agung Setya Budi akan melakukan koordinasi dengan  pihak lapas. Salah satu langkah cepat adalah  mengintensifkan razia di penjara yang beralamat   di Jl. Letkol Istiqlah Nomor 59, Banyuwangi tersebut.

“Kami akan koordinasi dengan pihak lapas. Kalau memang informasi itu benar, akan kita lakukan razia,’’ tegas Agung dihubungi tadi malam. Sebelumnya terkait indikasi maraknya peredaran narkoba di dalam penjara mengundang  keprihatinan mendalam Badan  Narkotika Nasional (BNN). Jika benar ada peredaran narkoba, BNN tak segan-segan melakukan razia.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi, saat dikonfirmasi JP-RaBa beberapa waktu lalu. “BNN bisa memerintahkan BNP atau kapolres setempat merazia lapas,’’ tegas Slamet dihubungi via telepon.  Menurut Slamet, selagi alat komunikasi, seperti ponsel, bebas dipegang napi maka peredaran narkoba di lapas sangat mungkin terjadi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last