Larjeng Serahkan Dana Sumbangan

0
263

BANYUWANGI – Kekalahan Persewangi dalam laga kan- dang atas Persires Bali Devata tidak menyurutkan semangat Laros Jenggirat (Larjeng). Demi mendukung tim kesayangannya, mereka menyerahkan bantuan dana yang berasal sumbangan masyarakat. Total bantuan yang diserahkan Rp 8,1 juta. Ketua Larjeng, Ahmad Mustain, mengatakan bantuan itu untuk membantu pemba- yaran gaji pemain Persewangi yang tertunggak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia mengakui, nilai bantuan tersebut memang tidak seberapa. Larjeng Serahkan Dana Sumbangan Namun, paling tidak bantuan itu menunjukkan perhatian elemen bola di Banyuwangi, terutama suporter. Penyerahan hasil penggalangan dana itu disaksikan langsung Manajer Persewangi, Nanang Nur Ahmadi. Pemain asal Prancis, Moukelele Ebanga, didaulat menjadi perwakilan menerima bantuan tersebut saat jeda pertandingan babak pertama antara Persewangi versus Persires Minggu lalu (27/5).

Menurut Mustain, dana yang diberikan tersebut sesuai jumlah yang diperoleh dari ma- syarakat. Larjeng sengaja tidak mengubah dan menyederhanakan bentuk uang yang di- peroleh. Tujuannya, menjaga agar jumlah bantuan tersebut tidak berubah. “Uang itu murni seperti apa yang diterima saat penggalangan dari masyarakat,” katanya. Ditambahkan, Larjeng selalu mendukung Persewangi di pentas Divisi Utama. Sebab, tim ini merupakan aset sekaligus kebanggaan masyarakat Banyuwangi. “Karena itu, bagaimanapun keadaannya, tim ini harus diselamatkan,” ujar Mustain. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Mercedes Benz SL Club Indonesia Singgah di Banyuwangi