Libur Panjang Imlek, Pelabuhan dan Bandara Diperketat

0
855


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Selama libur panjang Tahun Baru Imlek 2018, Polres Banyuwangi memperketat pengamanan di Pelabuhan ASDP Ketapang. Langkah tersebut diambil guna memastikan keselamatan dan keamanan seluruh pengguna jasa penyeberangan Jawa-Bali aman. Terlebih lagi, perayaan hari besar umat Tri Dharma tersebut bertepatan dengan libur panjang akhir pekan.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman mengatakan, pihaknya menambah personel kepolisian yang bertugas di area penyeberangan ASDP Ketapang dibanding hari biasa. Selain dari Polsek KP3 Tanjung Wangi, juga di dukung pengamanan dari aparat Satuan Sabhara. Namun, personel yang disiagakan tidak sebanyak saat libur hari raya lainnya.

Loading...

“Dari personel yang sudah ada kita tambah. Personel dari satuan sabhara akan kami dorong untuk bisa membantu pengamanan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang,” ungkap kapolres kepada wartawan, Sabtu (17/2/2018).

Dia menjelaskan, dalam pengamanan ini, masing masing personel kepolisian memeriksa kelengkapan STNK setiap kendaraan bermotor baik roda 4 maupun roda 2. Selain itu, juga di periksa seluruh barang bawaan penumpang kapal baik yang ada di dalam mobil maupun bus.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last