Lima Kandidat Bersaing Rebut Kursi Kepala Desa Tegalharjo

0
440
Kelima peserta saat menunjukan nomer urut calon dalam pilkades Tegalharjo

BANYUWANGI – Panitia resmi menetapkan lima Bakal Calon (Balon) yang lolos seleksi bakal calon kades Tegalharjo, Kecamatan Glenmore sebagai Calon Kades, Senin (23/10/2017) di Kantor Kecamatan Glenmore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Panitia Pilkades Desa Tegalharjo, Muchammad Fathoni mengatakan, dari ke tujuh Balon Kades, lima orang yang ditetapkan, sesuai dengan nomor urut yang mereka ambil yaitu, 1. Zen Afifah Siyani; 2. Mursid; 3. Gatot Subroto; 4. Ahmad Mustakim; dan 5. Ahmad Zubairi.

“Untuk dua balon yang tidak lolos yaitu, Adrik Tri Waluyo dan Suyanto,” ungkapnya usai acara penetapan dan pengundian nomor urut calon.

Fathoni berharap kepada kelima calon yang baru saja ditetapkan agar bisa berkampanye bersifat edukatif dan mendidik. Dan saya juga berharap sebelum masa kampanye tiba, kelima calon untuk tidak berkampanye dahulu.

“Untuk kedua balon yang tidak lolos, kami selaku panitia berharap, bisa legowo, karena ini bukan masalah menang kalah, tetapi lebih kontektual politik kita dan tidak membuat gerakan yang merugikan diri sendiri, karena semua demi Desa Tegalharjo yang lebih baik,” pungkasnya.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :