Lulusan SMP Cabuli Bocah SD

0
4037
Ilustrasi pencabulan.

PESANGGARAN – Kasus pencabulan yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, perbuatan yang tidak patut itu dilakukan oleh anak yang masih dibawah umur. Sedang korban, masih duduk kelas 1 SD.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pelaku yang diduga telah berbuat tidak senonoh itu berinisial AA, 14, jebolan SMP yang tinggal di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Sedang korban berinisial DS, tetangganya yang masih berumur tujuh tahun.

“Tersangka kita amankan di polsek,” cetus Kapolsek Pesanggaran, AKP Sudarsono. Perbuatan tidak patut itu terjadi sebelum salat duhur, saat korban sedang menonton TV di rumahnya. Mulanya, tersangka datang untuk ikut menonton TV.

“Di depan TV itu pelaku berbuat tidak senonoh pada korban,” terangnya.  Saat adegan itu berlangsung, dipergoki langsung oleh ibu korban. Seketika itu, pelaku langsung melarikan diri. Baru pada malam harinya, anak baru gede (ABG) itu ditangkap warga di rumahnya.

Loading...

“Kejadiannya itu siang, pelaku oleh warga ditangkap setelah salat tarawih,” jelasnya.  Saat ditangkap warga, terang dia, pelaku sempat dibawa ke rumah ketua RT setempat. Dari rumah itu, tersangka yang baru lulus SMP ini dijemput polisi dan dibawa ke polsek.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polisi Grebek Judi Bilyard di Muncar