Asyik Mandi, Bocah 15 Tahun Tewas Terseret Ombak Pantai Mustika

0
572
Korban saat akan dibawa ke Puskesman Pesanggaran.

BANYUWANGI – Ramanda Wisnu Kawirian (15) warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, meninggal dunia setelah terseret ombak di Pantai Mustika, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Kamis (30/11/2017).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu berawal saat korban bersama dengan teman-temanya bermain hujan-hujanan.

Nah, saat hujan reda korban bersama temannya kemudian mandi di pantai Wisata Mustika. Karena mandi terlalu ke tengah, akhirnya korban terbawa oleh arus laut hingga sejauh 30 meter hingga kehabisan tenaga dan lemas.

“Karena takut menolong, akhirnya teman-temannya meminta bantuan warga sekitar untuk menolong, tetapi saat di bawa ke tepi pantai korban sudah lemas dan meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas,” ungkap Kapolsek Pesanggaran AKP Sudarsono.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek mengimbau kepada warga maupun pengunjung pantai harus selalu waspada jika mandi di pantai, karena memang arus di pantai di wilayah Pesanggaran tergolong besar.

“Jika anak kecil mandi, harus didampingi orang tua. Akan tetapi alangkah baiknya jika ombak tidak bersahabat, pengunjung tidak mandi di pantai,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :