Beranda Sosial Bermain Layangan Nyemplung Sumur

Bermain Layangan Nyemplung Sumur

0
1714
Proses evakuasi korban warga Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi yang terjebur saat bermain layang-layang.

PESANGGARAN – Nasib tragis menimpa Fatkhurozi, 16. Remaja asal Dusun Sumber Bopong, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, tewas kecebur sumur dengan kedalaman sekitar delapan meter saat bermain layangan, Rabu siang (16/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban yang tercatat siswa SMK di Kecamatan Pesanggaran, sebenarnya bisa cepat ditolong warga. Tapi, karena terluka di bagian kepala, korban itu akhirnya meninggal saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Pesanggaran.

Fatkhurozi yang tewas kecemplung sumur saat main layangan itu, terjadi sekitar pukul 10.30. Saat kejadian, korban bersama temannya, Frendi Ardiansyah, 17, main layangan di kebun buah naga yang ada di Dusun Mulyosari, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Loading...

Saat main layangan itu, korban bermain layangan dengan naik ke sumur dengan diameter 90 centimeter dan ditutup cor. Diduga, saat main layangan itu penutup sumur dari beton pecah dan korban kecemplung. “Korban jatuh lalu tertimpa pecahan penutup beton,” terang Dwiyanto, warga setempat.

Dari keterangan warga sekitar sumur, jelas dia, saat korban sedang bermain layangan di atas sumur itu sudah diingatkan oleh warga. Tapi, remaja itu tidak menggubris. “Itu duhur-duhur kok main layangan,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!