Lupakan Babak 12 Besar

0
214

lHanya Target Peringkat Tiga


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Hanya meraih satu poin dari tiga away membuat Persewangi harus merevisi target. Sebelumnya, Laskar Blambangan mematok target lolos ke babak 12 besar dengan menjadi runner up grup V, kini Laskar Blambangan hanya berharap nangkring di posisi ketiga klasemen grup V. “Hasil buruk di tiga laga away memang membuat perolehan poin menuju posisi kedua sulit terpenuhi.  Paling realistis, kita akan berjuang agar finish di posisi ketiga,” ujar Andik Purwanto, manajer Persewangi.

Loading...

Target fi nish tiga besar memang paling realistis. Dengan menyisakan dua laga home dan sekali away, target terbaru Laskar Blambangan sangat mungkin diwujudkan. Hal itu membuat Laskar Blambangan harus melupakan mimpi menuju babak 12 Divisi Utama musim ini. Di putaran kedua Divisi Utama musim ini, Persewangi masih menyisakan tiga laga. Dua di antaranya merupakan laga kandang. Di laga kandang pertama, Persewangi akan menantang Madiun Putra FC pada 21 Mei.

Berikutnya, Zaena l Ichwan dkk akan meladeni tim tangguh Macan Putih, Persik Kediri, pada 27 Mei. Dua laga itu bisa menjadi ladang Persewangi dalam mewujudkan target baru dengan fi nish di posisi tiga. Secara matematis, bila semua laga bisa dimenangi Persewangi, maka donasi poin yang diperoleh sembilan. Sehingga, total poin yang dimiliki Persewangi 20. Itu sudah lebih dari cukup untuk duduk di posisi ketiga.  (radar)

Loading...