M. Yunus Wahyudi Laporkan Kyai Hanan Atas Dugaan Ujaran Kebencian

0
1665
Yunus Wahyudi (baju hitam sambil memegang tanda terima pengaduan di Polres Banyuwangi di dampingi, LSM LBIH, dan pengurus MPN
Yunus Wahyudi (baju hitam sambil memegang tanda terima pengaduan di Polres Banyuwangi di dampingi, LSM LBIH, dan pengurus MPN).

BANYUWANGI – Kyai Hanan, yang merupakan ketua Forum Pemuda Umat Islam Banyuwangi (FPUIB) dilaporkan ke Polres Banyuwangi atas kasus dugaan ujaran kebencian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kyai Hanan, warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi dilaporkan oleh M. Yunus Wahyudi Selasa (3/10/2017) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Yunus Wahyudi mengatakan, dalam statemen yang dikatakan Kyai Hanan di mass media, dia (Kyai Hanan) menyebut jika warga Kecamatan Pesanggaran adalah sarangnya PKI.

Bahkan dalam rekaman itu, lanjut Yunus, Kyai Hanan juga menyebut namanya, jika dirinya itu sebagai pembela warga Pesanggaran sebagai sarangnya PKI.

Loading...

“Siapa yang tidak marah kalau warga Kecamatan Pesanggaran itu dikatakan PKI. Orang-orang seperti inilah yang bikin kisruh negeri ini. Saya ini orang NU dan anggota Pagar Nusa, kok di katakan saya ini sebagai pembelanya PKI, jangan asal ngomong saja, ya mbok di pikir dahulu,” tandas Yunus usai melaporkan Kyai Hanan di Polres Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last