Main di Sungai, Bocah Asal Srono Tenggelam

0
598
Lokasi tenggelamnya Senja Ghosi Ibrahim (6,5) warga Dusun Pekiringan Desa Sumbersari Kecamatan Srono.

BANYUWANGI – Seorang bocah laki-laki, bernama Senja Ghosi Ibrahim (6,5) warga Dusun Pekiringan Desa Sumbersari Kecamatan Srono, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah Pintu Air Dusun setempat, Jumat (8/9/2017) sekitar pukul 20.00 WIB malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diduga putra pasangan suami isteri Karyono dan Indri Suryani tersebut terpeleset saat bermain di piggir sungai. Karena tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam.

Kapolsek Srono AKP Mulyono mengatakan, setelah menerima laporan anak tenggelam langsung mendatangi TKP, dibantu dengan warga petugas menyisir sungai.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Khoirul Anam yang merupakan paman korban, mempunyai inisiatif untuk membuka pintu air dan menemukan korban di dasar sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban mengalami luka memar pada bagian kepala, dan di belakang telinga terdapat luka robek, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga menyadari bahwa ini adalah musibah,” jelas Kapolsek. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :