Maju Karena Desakan Masyarakat

0
345

KEINGINAN terjun ke panggung politik dengan menahkodai DPC Partai Demokrat sejatinya sudah muncul 3,5 tahun lalu. Namun hal itu tidak serta merta membuat Michael larut dalam dunia perpolitikan. Dia masih menimbang dan merenung untuk memutuskan berkarir di dunia barunya tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kurun waktu tersebut, own-er Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL) Rogojampi itu belajar banyak hal. Dia pun membuka diri untuk menerima masukan atas keinginnya maju sebagai pemuncak di Partai Demokrat Banyuwangi. Bekal inilah yang membuatnya semakin mantap dan yakin terjun ke arena politik.

“Banyak yang sempat ragu apa saya bisa, serius, dan mau ke politik. Apa-lagi orang bilang saya orang keturunan dan tidak mungkin bisa menjadi ketua partai. Tapi orang perlu tahu bahwa saya tidak bisa menentukan dari mana saya lahir. Saya menjadi warga keturunan bukan pilihan saya. Tapi merupakan pilihan Tuhan dan saya bersyukur,” bebernya.

Meski demikian, dengan kondisi tersebut, Michael tetap berusaha membantu dan mendayagunakan segala apa yang dia miliki untuk membantu orang lain. Terutama dalam terjun ke panggung politik. Dia menyatakan akan terus membantu masyarakat Banyuwangi un-tuk lebih baik dan sejahtera. Seiring perjalanan waktu, saat ini eksistensi warga keturunan dalam politik semakin diakui.

Loading...

Itu dibuktikan Michael dengan semakin banyaknya kalangan masyarakat yang memintanya untuk maju dalam pe-milihan ketua DPC Partai Demokrat. Dukungan moral dan masukan banyak kalangan inilah yang mem-buatnya mantap maju dalam pemilihan ketua DPC Partai Demokrat. Apresiasi itu tampak dari dukungan mereka dalam deklarasi pencalonan dirinya di AIL Sabtu (14/4) lalu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2