Makan dan Minum Sepuasnya, Pulang Dapat Sangu Rp 110 Ribu

0
1579
Habib Isam (berpeci) menemani pengunjung menyantap makanan di restoran Fakir dan Miskin Gratis miliknya,
Habib Isam (berpeci) menemani pengunjung menyantap makanan di restoran Fakir dan Miskin Gratis miliknya,

Warga Negara (WN) Australia keturunan Irak, Habib lsam, punya investasi spesial di Lingkungan Secang, Kelurahan/Keçamatan Kalipuro. Dia membuka rumah makan dengan kelas restoran berbintang. Namun khusus kalangan fakir, miskin, dan anak yatim.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SIGIT HARIYADI, Kalipuro

GERlMlS melanda Lingkungan Secang, Kelurahan Kalipuro dan sekitarnya usai salat Jumat kemarin (17/11). Dalam kondisi demikian, dua perempuan paro baya tampak berjalan kaki menyusuri jalan beraspal yang mulai mengelupas di sana-sini.

Sesampai di tikungan “letter L” yang lokasinya tak jauh dari restoran milik Habib Isam, langkah kaki dua perempuan tersebut dipercepat. Begitu sampai teras restoran, keduanya langsung melepas alas kaki dan kemudian masuk ke tempat makan seluas 7×7 meter tersebut.

Memang seperti itu. Kebanyakan péngunjung restoran ini datang dengan cara berjalan kaki.  Bukan naik sepeda motor. Apalagi mobil. Maklum, restoran milik Isam adalah restoran khusus bagi kalangan fakir miskin. Bahkan, spesifikasi itu telah ditegaskan pada papan nama restoran tersebut, yakni “Restoran Fakir dan Miskin Gratis”.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last