Marinir dan Warga Buka Jalur Untuk Nelayan

0
696

Warga-bersama-personel-Marinir-membersihkan-jalan-menuju-tempat-perahu-bersandar-di-Kampung-Baru,-Dusun-Ringinsari,-Desa-Kecamatan-Pesanggaran,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Aksi warga pesisir Lampon, Dusun Ringinsari, Desa/Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, yang memprotes  penutupan jalur untuk nelayan  ternyata mendapat perhatian serius markas Pusat Latihan Tempur  (Puslatpur) Marinir 7 Lampon.

Personel Puslatpur Marinir akhirnya mengajak warga kerja bakti membersihkan pasir di sekitar  pantai. Tidak hanya itu, mereka juga membuka dan membersihkan jalur di sebelah barat markas menuju tempat sandar perahu.

Kerja bakti itu diikuti sejumlah petinggi Puslatpur Marinir, seperti perwira staf dan administrasi, Mayor Suhartoyo dan Wadandenlat Intel Antiteror Puslatpur, Kapten Venny T. Wuaten. Sejumlah tokoh masyarakat juga ikut serta, seperti H. Paeno dan H. Jono.

Loading...

Perwira Staf dan Administrasi, Mayor Suhartoyo, yang mewakili Komandan Puslatpur Marinir 7 Lampon, Mayor (Mar) Ronny  Anto nius Purba, mengatakan kegiatan itu merupakan bukti bahwa Marinir dan warga saat ini kompak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last