Menikmati Kuliner “Lobster” di Pantai Mustika

0
324
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Banyuwangi dikenal dengan wisata pantainya. Salah satunya yang menawan adalah Pantai Mustika yang terletak di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Lokasinya tak jauh dari Pantai Pulau Merah, sekitar 3 km ke arah barat.

Dilansir dari banyuwangikab, di ‘Pantai Mustika’ wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan keindahan pantainya, namun juga bisa menikmati sajian lobster.

Kini, Pantai Mustika akan dijadikan sentra kuliner lobster di Banyuwangi. Hal itu dikenalkan oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas lewat ‘Festival Pantai Mustika’ yang digelar Senin (09/09/2019) sore.

Bupati Anas mengatakan, festival ini digelar untuk mempromosikan keelokan Pantai Mustika sekaligus sajian kuliner seafoodnya yang khas, udang lobster. Lobster yang dijual juga tergolong fresh, karena langsung dibeli dari nelayan yang melabuhkan kapalnya di kawasan tersebut.

Loading...

“Festival ini menandai identitas baru Pantai Mustika sebagai destinasi yang menyajikan kuliner lobster. Wisatawan yang ingin menikmati seafood lobster yang fresh, bisa datang ke Pantai Mustika,” kata Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Penggemar Jeep Rubicon Gathering di Banyuwangi