Menkopulhukam-Ketua BNN Kunjungi Ponpes Blokagung

0
529

Ajak Pesantren Tangkal Radikalisme


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI – Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kedatangan tamu istimewa keluarin (11/1). Menteri Koordinator Politik. Hukum dan Keamanan(Menkopulhukan) RI, Jenderal TNI (pur) Luhut B. Panjaitan, hadir bersama kepala Badan Narkotika Nadonal (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso.

Dalam rombongan itu juga hadir Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Komjen Pol Saud Usman Nasution; Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Syaifullah Yusuf; dan Ketua PWNU Jatim, KH. M. Hasan Mutawakilalallah.

“Ini kehormatan bagi Pesantren Darussalam,” cetus pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, KH. Ahmad Hisyam syafaat. Kepada para tamunya itu, Kiai Hisyam mengisahkan perjalanan pesantren yang dipimpinnya itu sejak didirikan orang tuanya, almarhum KH. Mukhtar Syafaat Abdul Gafur, hingga sekarang yang mengelola pendidikan mulai TK hingga perguruan tinggi (PT).

“Kami terus mengupayakan pendidikan di pesantren,” katanya. Wagub Syaifullah Yusuf dalam acara itu mengatakan, Pesantren Darussalam Blokagung  termasuk pesantren yang cukup berpengaruh di Jawa Tunur. Pesantren ini telah banyak menelurkan orang hebat yang menyebar di Indonesia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last