Mercedes Benz SL Club Indonesia Singgah di Banyuwangi

0
338
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Setelah puluhan supercar sambangi destinasi wisata di Banyuwangi, kali ini puluhan Mercedes-Benz dari berbagai kota di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Mercedes-Benz Sport Light (MBSL) Club Indonesia kepincut mengaspal di kabupaten paling ujung Timur Pulau Jawa ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, rombongan club mobil jenis sedan mewah ini terparkir rapi di halaman Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Rabu (23/10/2019).

Rombongan diterima Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko dan Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah. Yang menarik dari rombongan ini ada mantan Wakapolri periode 2011-2013 Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna, yang takjub dengan destinasi wisata di Banyuwangi.

“Sejak kemarin kita sudah di Banyuwangi. Teman-teman kagum melihat keindahan destinasi wisata Banyuwangi. Mungkin akan ada agenda lagi datang ke Banyuwangi,” ujarnya saat berada di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi.

Foto: Facebook/Mercedes Benz SL Club Indonesia

Di pendopo, Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna bersama dengan rombongan Mercedes-Benz Sport Light (MBSL) Club Indonesia sempat mencicipi berbagai kuliner khas Banyuwangi yang telah disiapkan mulai rujak soto, kare ayam, jajanan khas Banyuwangi seperti kucur, putu ayu dan lainnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last