Misi Juara di Tanah Kelahiran

0
135

misiTERJUN dalam kejuaraan Banyuwangi Open menjadi spirit tersendiri bagi Firda Ayu Cahyaningsih. Dara kelahiran Banyuwangi 14 juli 1999 ini mengusung target tinggi dalam kejuaraan bulutangkis yang digelar di GOR Tawang Alun ini. Atlet yang membela panji PB Suryanaga Surabaya ini menargetkan mampu menembus final dan menjadi kampiun di ajang ini. Untuk mewujudkan hal itu Firda, sapaan akrabnya, sudah melakukan persiapan serius.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain giat menggembleng diri, anak kedua pasangan Hadi Cahyono dan Anik Purwaningsih ini sudah mengasah kemampuannya di berbagai ajang. Tengok saja kiprahnya di awal tahun 2013 ini. Dalam kejuaraan Kenjeran Cup, Firda masuk sebagai semifi nalis. Prestasi yang akan terus ingin ditingkatkannya di ajang Banyuwangi Open kali ini. Meski membela panji klub asal Surabaya, dia mengaku cukup tertantang untuk meraih hasil terbaik di tanah kelahirannya. “Aku target juara,” tegasnya.

Meski tidak mudah, dara yang pernah membela PB Pemda dan PB Sari Agung ini cukup tertantang dengan atmosfer kejuaraan di Banyuwangi. Beberapa klub seperti PB Sama Club, Hi Qua Wima, dan lainnya berpotensi menyulitkan dirinya. Hanya saja, baginya tidak ada hal yang mustahil. Dia yakin dengan kerja keras dan latihan yang dilakoninya sejauh ini. Firda bisa mewujudkan tampil sebagai yang terbaik di ajang ini. “Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa meraih haisl terbaik di ajang ini,” pintanya. (radar)

Loading...