Misteri Tiga Botol Berbau Alkohol Terkait Kematian Satria Dwi Cahya

0
300

Satria-Dwi-Cahya-semasa-hidup-sedang-berselfie-dengan-sejumlah-rekannya

APARAT kepolisian sempat kerepotan mencari identitas korban. Karena saat itu, tidak ditemukan kartu identitas sama sekali. Polisi hanya bisa mengidentifikasi ciri-ciri fisik korban, seperti kulit putih bersih dengan pakaian  bermerek. Pada gigi lelaki itu juga mengenakan  kawat gigi.  

“Identitasnya masih misterius, belum ada warga yang laporan kehilangan anggota  keluarganya,” cetus Kapolsek Sempu, AKP Jaenur Holiq kemarin pagi (24/4).  Menurut kapolsek, dilihat dari tanda-tanda  yang ada pada tubuh korban, diduga kuat mayat itu korban pembunuhan. 

Loading...

Sebab, ada beberapa luka bekas sayatan sen jata tajam seperti di leher bagian belakang, bawah jari kelingking, dan luka cukup panjang dan lebar di bagian pinggang. “Kita masih  belum bisa berandai-andai, kita kumpulkan  alat bukti dan menggali informasi,” jelas kapolsek.  

Polisi yang melakukan oleh TKP di sekitar lokasi  kejadian menemukan tiga botol bekas air mineral yang berbau alkohol. Selain itu, menemukan beberapa sachet minuman berenergi yang diduga  sebagai oplosan minuman keras. “Di sekitar lokasi  sering dibuat pesta miras,” ungkapnya.

Tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat itu, tepatnya di batu kricak di tepi rel KA terdapat  bercak darah, termasuk di tepi persawahan  dekat rel KA. Diduga, sebelum tubuhnya di buang di sungai bawah jembatan rel KA itu, di duga sempat terjadi perkelahian dengan lokasi berjarak  sekitar 20 meter dari jembatan.

“Kami masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif di balik peristiwa pembunuhan ini,” tandas Kapolsek Jaenur Holiq. Kapolsek mengaku juga masih mempelajari kemungkinan dugaan perampokan. Sebab,  motor Kawasaki Ninja yang dinaiki korban juga hilang. “Semua masih kita lakukan penyelidikan,” katanya.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :