Pamit Sekolah, Siswi SMPN Sempu Menghilang

0
1939

Elsa-Puji-Lestari

SEMPU – Satu lagi pelajar tiba-tiba menghilang. Kali ini Elsa Puji Lestari, 16, salah satu siswi kelas VIII SMPN di Kecamatan Sempu. Sejak Kamis (25/8) dia tidak  pulang setelah pamitan  berangkat ke sekolah. Putri pasangan Poniran, 50, dan Painem, 47, asal  Dusun Klonthang, RT 1,  RW 1, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, itu oleh keluarga sudah dicari ke  rumah saudara dan teman.   Tetapi, hingga kini belum  jelas keberadaannya.

“Pagi berangkat sekolah, setelah  itu tidak pulang,” cetus Painem, 47, ibu Elsa. Menurut Painem, pada Kamis pagi (25/8) putrinya berangkat ke sekolah mengendarai motor Yamaha Mio J warna merah bernomor polisi DK 3922 AK. Saat berangkat, dia mengenakan seragam sekolah.  “Berangkat dari rumah sendiri naik motor,” katanya.

Painem menyebut tidak ada yang mencurigakan dari tingkah putrinya saat berangkat sekolah. Raut wajahnya juga seperti biasa. “Biasanya jam 11.00 sudah pulang. Ini sampai jam 12.00 kok tidak ada,”ujarnya. Merasa cemas, Painem mengajak  suaminya mencari dan menanyakan kepada teman-temannya. Sayang, tidak ada satu pun temannya yang mengetahui.

Loading...

“Saya cari kemana-mana tidak ada,” ungkapnya.  Sebelum berangkat ke sekolah,  Painem sempat menanyakan hand phone (HP) milik anaknya yang   katanya dipinjam temannya. Putrinya itu menolak menyebut nama temannya yang telah meminjam HP. “Katanya dipinjam, tapi siapa  yang pinjam tidak jelas,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Curi Kayu Jati, Warga Banyuwangi dan Surabaya Diciduk Polisi