Pengendara Motor Asal Sempu Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

0
329


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan Kereta Api terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Krajan, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 14.40 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya kendaraan korban yang rusak parah akibat tertabrak oleh kereta.

“Korban bernama Katinem (40) warga Dusun Karangharjo, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, berhasil diselamatkan oleh warga setempat yang kebetulan melihat kejadian itu, korban juga sempat pingsan karena shok akibat musibah ini,” ujar Kapolsek Sempu AKP Suhardi.

Kapolsek menuturkan, kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda morot Honda Beat,  Nopol P 6645 UI, melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Krajan, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu.

Tepat di tengah perlintasan tiba-tiba mesin kendaraan mati, korban panik dan sepeda motornya roboh, setelah melihat ada kereta api Probowangi, dengan nomer lokomotif.    CC 201 8354 tujuan Banyuwangi – Surabaya, datang dari arah timur.

“Korban saat itu masih sempat menarik motornya yang jatuh, beruntung warga sekitar yang melihat hal itu langsung lari dan berhasil menyelamatkan korban,” jelasnya.

Terkait kejadian ini,  Kapolsek mengimbau kepada warga yang sering melintas di perlintasan kereta api, khususnya yang tanpa palang pintu agar lebih berhati – hati saat melintas.

“Tengok kanan dan kiri terlebih dahulu sebelum melintas demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :