Motor Beat Vs Mobil Ayla, Satu Tewas

0
874

GENTENG- Tabrakan antara motor Honda Beat dengan mobil Daihatsu Ayla yang menyebabkan satu korban tewas, terjadi di jalan raya Jember, Dusun Wadungdolah, RT 7, RW 2, Desa Kaligondo Kecamatan Genteng kemarin siang (21/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban yang meninggal dengan  luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya itu, adalah Budi Utomo, 43, warga Dusun Pasir, RT 27, RW, 11, Desa Junjung, Kecamatan Sumber gempol, Kabupaten Tulungagung. “Korban yang meninggal  itu pengendara motor,” terang Kapolsek Genteng,  Kompol Sumartono, melalui Kanitlantas, Ipda Indah Citra Fitriani.

Korban lainnya, Kiki Eka Margareta, 20, dan anaknya berinisial A, 6, masih saudara Budi Utomo  yang tinggal di Dusun Sumberluhur, Desa/Kecamatan Tegaldlimo. “Kiki dan anaknya yang  masih kecil dirawat di RS Al Huda,” terangnya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00, itu bermula saat motor Honda Beat dengan nomor  polisi P 2136 XH yang dinaiki Budi, Kiki, dan A melaju dari arah timur. Di lokasi kejadian, motor ini akan menyalip bus yang ada di depannya.

Loading...

Tapi sial, dari arah beralawanan meluncur mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi N 382 VO yang disopiri Kamiludin, 33, asal Jalan Haji Mada, Kidul Dalem, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Karena motor terlalu ke kanan, tabrakan tidak bisa dihindari.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2