Motor Tabrakan, Pengendara Delosor di Genteng

0
2753


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Genteng, tepatnya di depan Pasar Genteng, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng kemarin (8/1). Dua motor tabrakan hingga menyebabkan pengendaranya delosor di jalan raya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di sekitar pukul 15.20 itu. Dua pengendara motor, Mahadi, 46, dan  Fitriani, 20, mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Oleh warga ditolong dengan dilarikan ke RSUD Genteng.

“Motor yang satu akan menyeberang jalan, lalu ditabrak motor lainnya,” cetus Hardiyanto, 33, salah seorang saksi  mata di lokasi kejadian. Menurut Hardiyanto, kecelakaan itu bermula saat motor Honda Beat dengan nomor polisi P 6959 WY yang dinaiki Mahadi, 46, warga Dusun Warung Dolah, RT 1, RW 1, Desa  Kaligondo, Kecamatan Genteng, akan menyeberang jalan  dari arah selatan.

“Lelaki itu (Mahadi) dari arah dalam pasar  dengan membawa barang belanjaan langsung masuk dan menyeberang jalan,” terangnya. Saat akan menyeberang itu,  dari arah timur meluncur dengan kencang tinggi motor Honda Beat dengan nomor polisi P  3704 YO yang dikendarai Fitriani, 20, warga Dusun Krajan II, RT 1, RW 10, Desa Kembiritan,  Kecamatan Genteng.

“Saat akan menyeberang di tabrak motor dari arah timur,” katanya. Diduga saat mengendarai motornya itu Fitriani yang mengendarai motor Hona Beat tidak fokus dengan menengok ke samping. “Pengendara yang dari timur itu tidak fokus, jadi tidak tahu ada kendaraan mau menyeberang jalan,” ungkapnya.

Kecelakaan itu sempat mengejutkan warga di sekitar lokasi  kejadian, dan pengendara lain  yang kebetulan melintas di jalan raya depan Pasar Genteng. Dua pengendara motor yang tabrakan sempat delosor ke jalan  raya. Oleh warga keduanya ditolong dengan dibawa ke RSUD  Genteng.

“Dua korban dinaikkan becak,” terangnya. Dalam kecelakaan itu Fitriani mengalami luka robek pada gusi, satu gigi bagian depan patah,  dan luka robek di bagian kepala. Cewek itu dari rumahnya di  Desa Kembiritan yang berencana menghadiri hajatan salah satu temannya di Dusun Sumber Wadung, Desa Kaligondo,  Kecamatan Genteng.

Sedang Mahadi mengalami   luka parah di bagian kepala, gagal otak ringan, luka robek di  bagian mulut, dan pendarahan  di bagian mata sebelah kanan karena terpental mencium aspal. Kasus tersebut kini tengah  ditangani anggota Unit Lantas  Polsek Genteng.

“Kasusnya sudah kami tangani, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan di Pos Lantas Genteng,” ujar Kanitlantas Genteng, Iptu Yoni Kadarisman melalui  anggotanya Bripka. Erico Fernando.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :