Beranda Sosial Motor Tabrakan, Pengendara Delosor di Genteng

Motor Tabrakan, Pengendara Delosor di Genteng

0
4160


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Genteng, tepatnya di depan Pasar Genteng, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng kemarin (8/1). Dua motor tabrakan hingga menyebabkan pengendaranya delosor di jalan raya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di sekitar pukul 15.20 itu. Dua pengendara motor, Mahadi, 46, dan  Fitriani, 20, mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Oleh warga ditolong dengan dilarikan ke RSUD Genteng.

“Motor yang satu akan menyeberang jalan, lalu ditabrak motor lainnya,” cetus Hardiyanto, 33, salah seorang saksi  mata di lokasi kejadian. Menurut Hardiyanto, kecelakaan itu bermula saat motor Honda Beat dengan nomor polisi P 6959 WY yang dinaiki Mahadi, 46, warga Dusun Warung Dolah, RT 1, RW 1, Desa  Kaligondo, Kecamatan Genteng, akan menyeberang jalan  dari arah selatan.

Loading...

“Lelaki itu (Mahadi) dari arah dalam pasar  dengan membawa barang belanjaan langsung masuk dan menyeberang jalan,” terangnya. Saat akan menyeberang itu,  dari arah timur meluncur dengan kencang tinggi motor Honda Beat dengan nomor polisi P  3704 YO yang dikendarai Fitriani, 20, warga Dusun Krajan II, RT 1, RW 10, Desa Kembiritan,  Kecamatan Genteng.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!