Musisi Swedia Acungi Jempol Banyuwangi

0
1105

penampilan-salah-satu-grup-band-banyuwangi-international-metal-festival


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Festival musik beraliran metal underground memenuhi janjinya untuk menampilkan grup band asal Swedia, Deranged. Musisi dari Benua Biru, Eropa, itu dijadwalkan tampil di atas panggung lapangan barat Stadion Diponegoro, Banyuwangi, tadi malam (19/11).

Hingga berita ini ditulis tadi malam, konser bertajuk Banyuwangi Metal Gerilya, Amuke Ksatria Minak Jinggo, dengan dukungan sound system berkekuatan 100.000 watt itu masih berlangsung.  Ribuan penggemar musik metal underground   dari berbagai penjuru wilayah ini tumplek blek  di lapangan barat Stadion Diponegoro.

Mereka sangat menantikan penampilan Deranged dari Swedia. CEO Banyuwangi International  Metal Festival 2016, Arya mengatakan, konser kali ini menampilkan 12 grup band. Grup yang  tampil sejak siang antara lain Death Vomit dari Jogjakarta; Eternal Madness dari Bali; hingga  grup Kerangkenk dari Jakarta.

Ada juga penampilan Kill Harmonic dari Kediri, grup Jagal dari Surabaya, serta beberapa grup musik beraliran underground  lainnya. Ada juga Hellhound Malang, Lentera Surabaya, Wong Lawas asal Tuban, serta tiga band metal asal Banyuwangi, yakni  Tenget, Sedarah, dan Abyssal  Creation.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ratusan Hektare Hutan di Alas Purwo Terbakar