Beranda Pariwisata Nikmati Hari Libur, Wisata Air Terjun Jagir dipadati Pengunjung

Nikmati Hari Libur, Wisata Air Terjun Jagir dipadati Pengunjung

0
492

GLAGAH – Musim liburan akhir tahun dan libur sekolah berlangsung cukup lama. Momen tersebut tidak disia-siakan  warga untuk berlibur. Beberapa tempat wisata alam di Banyuwangi tampak masih dipadati pengunjung hingga  kemarin (2/1). Salah satu lokasi wisata yang masih ramai  dikunjungi adalah wisata alam air terjun Jagir di Desa   Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejak musim libur tiba, warga menyerbu kawasan wisata alam yang sudah terkenal itu hampir setiap hari. Pemandangan air terjun yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang datang ke kawasan air terjun Jagir.

Selain itu, bebas biaya masuk ke tempat wisata itu menjadikan tempat tersebut selalu ramai dipenuhi pengunjung. Pengunjung yang datang hanya diwajibkan membayar biaya parkir kendaraan.  Tidak sekadar melihat-lihat pemandangan, pengunjung yang mencapai ratusan orang setiap hari itu juga mandi untuk menikmati kesegaran air terjun Jagir.

Loading...

Tidak sedikit pengunjung yang mengelar tikar di sekitar air terjun untuk makan bersama keluarga. ” Airnya dari sumber langsung, jadinya seger tenan. Pemandangannya juga sangat bagus kalau difoto, ujar Rusdi, 45, pengunjung asal Kecamatan Kabat.

Ramainya wisata alam air terjun Jagir itu sudah terlihat dari lokasi parkir. Semua lokasi parkir yang tersedia hampir bisa dipastikan penuh sesak dipadati motor dan mobil pengunjung. Ramainya pengunjung itu juga menjadi berkah bagi warga sekitar yang menyediakan lahannya sebagai lokasi parkir.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!