Nyeberang, Lansia Ditabrak Motor

0
490
BARANG BUKTI: Sepeda motor yang dikendarai Safi kini diamankan di Mapolsek Genteng kemarin.
BARANG BUKTI: Sepeda motor yang dikendarai Safi kini diamankan di Mapolsek Genteng kemarin.

TEGALSARI – Sungguh malang nasib yang menimpa Ngaisah, 70, warga Dusun Krajan I, Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari. Pukul 15,30 kemarin dia meregang nyawa di Jalan Raya Tegalsari akibat ditabrak sepeda motor. Petaka terjadi saat Ngaisah hendak menyeberang jalan dari barat ke timur. Nah, ketika posisinya tepat di tengah jalan, tiba-tiba dari arah selatan muncul sepeda motor Yamaha Vega bernopol P3371YY.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kendaraan yang dikendarai Sai  , 21, warga Dusun Sumberagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, itu melaju cukup kencang. Lantaran Safi tidak bisa menguasai motor, maka kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, tubuh wanita tua itu terpental sejauh kurang-lebih tujuh meter.

Kanitlantas Genteng Ipda Sumono mengatakan, berdasar keterangan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), suasana Jalan Raya Tegalsari saat kejadian sedang sepi. Pada saat kecelakaan terjadi, tidak ada warga yang tahu. Begitu mendengar suara benturan, warga langsung bergegas keluar memberikan pertolongan.

Sayang, nyawa Ngaisah tidak bisa diselamatkan. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu, Sai   hanya mengalami lecet di kaki dan jari tangan. “Saat itu juga Sai   langsung di bawa warga sekitar ke RS Al-Huda, Genteng. Kendaraannya kita amankan di Polsek Genteng,” ujarnya. (radar)