Optimistis Sejak Ada Peluang Beasiswa

0
374

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Salam sejahtera semoga selalu tercurahkan kepada Bapak Bupati. Dan semoga bapak selalu mendapatkan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT supaya menjadi Bupati Banyuwangi yang lebih adil dan bijaksana dalam memimpin Bumi Blambangan kita tercinta ini.

Sebelumnya perkenankan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Nur Sholihah, siswi kelas XII IPA di SMAN 1 Pesanggaran. Saya kini tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah Buluagung-Siliragung. Sebenarnya saya asli Kabupaten Lamongan dan baru pindah ke sini sewaktu SMA. Meskipun belum lama berada di sini, tapi saya merasakan kepemimpinan bapak yang luar biasa, khususnya di bidang pendidikan (karena saya masih duduk di bangku sekolah).

Bapak sangat memperhatikan pendidikan, baik akademik maupun nonakademik. Terlihat dari pemberian beasiswa-beasiswa bagi anak berprestasi yang kurang mampu hingga diadakannya lomba-lomba termasuk lomba Green and Clean di sekolahsekolah yang dapat memacu warga sekolah untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan menciptakan suasana belajar-mengajar yang lebih menyenangkan.

Loading...

Alhamdulillah sejak duduk di bangku MI, saya sering mendapatkan beasiswa sehingga saya dapat mengenyam pendidikan secara layak. Saya berkeinginan sekali melanjutkan studi saya ke jenjang yang lebih lanjut dengan harapan dapat mengangkat kehidupan keluarga saya. Awalnya, saya agak pesimis dapat berkuliah. Akan tetapi, mendengar adanya beasiswa yang Bapak Bupati berikan dan adanya beasiswa-beasiswa kuliah yang lain, saya mulai membangun kepercayaan diri saya. Saya berharap bisa mendapatkan salah satu beasiswa itu. Amin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2