Orgil Suka Mencuri Jemuran

0
111
TANPA BEBAN: Perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa berkeliaran di jalan raya Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, kemarin (22/4). Foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Seorang perempuan yang mengalami gangguan jiwa atau orang gila (orgil), dan berkeliaran di Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, mulai meresahkan warga. Sebab, perempuan itu sering mencuri jemuran warga.

Orgil dengan pakaian kumuh itu, sudah beberapa hari berada di Desa Sembulung. Dan itu, membuat warga mulai tidak nyaman.

‘Sering mengambil pakaian yang dijemur, dan biasa membuang air kecil dan besar sembarangan,” terang Jainudin, 56, warga Dusun Krajan, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring.

Menurut Jainudin, sejak ada perempuan itu anak-anak takut bermain di rumah, itu karena orgil itu terus berjalan di tengah permukiman warga.

“Kami ingin orgil itu ditertibkan,” harapnya pada Jawa Pos Radar Genteng. Kepala Desa Sembulung, Suprayitno mengaku belum mendapat laporan adanya orgil yang meresahkan warga itu. Ia akan menelusuri keberadaan orgil dan menertibkan.

“Kalau benar ada, kami akan tertibkan dengan meminta bantuan Satpol PP Kecamatan Cluring,” cetusnya.(kri/abi) (bw/kri/als/JPR)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/04/27/257287/orgil-suka-mencuri-jemuran

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas