Partisi Ruangan Minimalis Jadi Tren

  • Bagikan
SIAP ANTAR: Wisnu Mebel menyediakan partisi ruangan untuk memperindah rumah.

BANYUWANGI-Jika rumah Anda yang lega atau mempunyai ruangan cukup luas, namun masih kosong, tapi bingung ruangan tersebut ingin diisi apa?

Nah, partisi ruangan minimalis adalah jawabannya. Dengan desain yang khusus untuk penyekat ruangan atau pemanis ruangan, akan semakin menambah keindahan ruang tamu atau ruang keluarga. Penyekat ruangan ini memang cocok untuk rumah.

Sebab, cocok untuk membatasi antara ruangan keluarga dengan ruang tamu, sehingga dapat menjadikan rumah semakin indah dan mewah. “Partisi ruangan minimalis ini sangat banyak peminatnya, karena memang bagus dan indah dengan keindahan-keindahan yang diluncurkan oleh produk ini,” kata Wisnu, pemilik Wisnu Mebel, kemarin.

Wisnu mengatakan, untuk bahan partisi ruangan minimalis, pihaknya menggunakan beberapa bahan. Salah satunya kayu jati berkualitas. Dengan bahan yang terbaik akan semakin memberi nilai plus bagi partisi ruangan minimalis. “Penyekat ruangan ini memang dikhususkan untuk keindahan dan mempunyai kualitas produk terbaik, sehingga tidak heran bahwa produk ini sangat banyak diminati oleh kalangan luas,” ungkapnya.

Diakui, saat ini Wisnu Mebel memiliki beberapa cabang di wilayah Jatim. Ekspansi wilayah itu dilakukan, karena tingginya permintaan mebel partisi. Wisnu Mebel berusaha menyediakan partisi yang saat ini menjadi sebuah tren. “Harga paket yang kami sediakan juga relatif disambut antusias oleh masyarakat,” ungkapnya. (radar)

Baca :
Pulihkan Ekonomi, Banyuwangi Kembali Bagi-Bagi Alat Usaha ke Warga
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: